FC Barcelona
Talipati_ : "Whatever you give to life, it gives you back. Do not hate anybody. The harted which comes out from you will someday comeback to you. Love others. And love will comeback to you . . ."

Minggu, 15 Mei 2011

BUKU TAMU

Monggo poro sederek sedoyo.. 
Setelah singgah n baca-baca di lapak saya, dimohon untuk mengisi buku tamu dulu, nggih.. Yaa.., bisa dalam bentuk saran, kritik, atau masukan untuk membangun blog "jelek" ini supaya jadi menarik juga bisa, malah poin terakhir itu yang aku tunggu-tunggu, hehe5..

Trus..
Mungkin dari Anda ada yang tertarik atau sekedar ingin tukeran banner atau text link, Anda bisa kok copas kode HTML di bawah ini :

talisimpulku_



Harapan saya..
Dengan adanya buku tamu serta tuker-tukeran banner atau text link ini, tali silaturahmi antara saya dengan pembaca, antara saya dengan para blogger bisa terjalin dengan baik dan langgeng, hehe5..
Semoga..

TEXT LINK TEMAN


Facebook Comments : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tulisan saya pada kotak komentar di bawah ini . . ."

0 comment:

Posting Komentar